10 Kawasan Rekreasi Malang, Ada Museum Dan Kawasan Kongkow

Jatim Park I Batu

Malang ialah salah satu provinsi di Jawa Timur yang menyuguhkan banyak sekali opsi rekreasi menawan untuk dikunjungi. Mulai dari rekreasi alam, sejarah, hingga museum.Selain itu, Malang juga ialah kota paling besar kedua di Jawa Timur sehabis Surabaya sehingga boleh dikatakan fasilitas dan prasarana di kota ini sanggup membuat lebih mudah perjalanan traveler. Tidak cuma terkenal selaku kota yang besar, kota ini memiliki hawa sejuk dan view indah.Untuk kau yang ingin berkunjung ke Malang dan gelisah mau berwisata kemana, yuk simak informasi berikut ini.

1. Jawa Timur Park (Jatim Park) 1, 2, dan 3

Jatim Park yaitu salah satu rekreasi keluarga terkenal di Malang. Ada Jatim Park 1, Jatim Park 2, dan Jatim Park 3 yang sanggup kau kunjungi. Wisata ini menawarkan beraneka ragam wahana bermain untuk bawah umur hingga orang dewasa.Lokasi Jatim Park 1 berada di Jalan Kartika, Sisir, Kota Batu dan Jatim Park 2 di Temas, Kota Batu. Sedangkan Jatim Park 3 berada di Jalan Ir Soekarno 144, Kota Batu.

2. Hawai Waterpark

Bagi kau yang ingin berwisata dan bermain air sanggup berkunjung ke Hawai Waterpark, di sana ada beraneka ragam wahana air yang sanggup dicicipi oleh semua usia dan pasti saja sungguh seru. Lokasi Hawai Waterpark berada di Jalan Graha Kencana V, Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang

3. Kampung Warna-Warni

Kampung Warna-warni yaitu salah satu rekreasi di Kota Malang yang sungguh populer. Di sini, kau sanggup mengambil beraneka ragam spot foto yang menarik. Kampung dengan rumah-rumah yang dicat warna-warni ini terlihat indah dan menjunjung nilai seni.Kampung ini juga menjadi tempat lokasi syuting film Yowis Ben. Lokasinya berada di Jodipan, Blimbing, Kota Malang. Jam buka rekreasi Kampung Warna Warni ini saban hari pukul 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Untuk harga tiketnya cuma Rp 3.000/orang

4. Museum Brawijaya

Mencari rekreasi sejarah? Kamu sanggup coba mendatangi Museum Brawijaya, di sana terdapat koleksi buku-buku dan dokumen usaha TNI, perlengkapan yang digunakan Tentara Nasional Indonesia ketika masa perjuangan, dan lain-lain. Untuk lokasinya berada di tengah kota. Tepatnya di Jalan Ijen 25A, Klojen, Kota Malang.

5. Taman Nasional Bromo Tengger Semeru

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru yaitu salah satu destinasi rekreasi yang direkomendasikan Gubernur Jawa Timur, Ibu Khofifah lho. Bagi Detikers yang ingin ke TN Gunung Bromo, sanggup mengakses dengan kendaraan roda dua, empat, atau jeep.Berada di kawasan pegunungan di Jawa Timur yang secara administratif terletak di Kabupaten Malang, Pasuruan, Lumajang, dan Probolinggo.

6. Taman Labirin Coban Rondo

i sini kau sanggup sepuasnya bermain dengan teman-teman menjajal menerima jalan keluar. Taman ini ialah salah satu wahana di wana rekreasi Coban Rondo yang berlokasi di Jalan Coban Rondo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, Jawa Timur.Wahana ini menawarkan camping dan outbond dengan harga tiket Rp 30 ribu. Sementara untuk turis luar negeri dikenakan harga tiket sebesar Rp 75 ribu.

7. Pantai Batu Bengkung

antai Batu Bengkung memiliki kerikil karang besar di sekeliling pantai. Lokasi Pantai Batu Bengkung terletak Desa Gajahrejo, Gedangan, Kabupaten Malang.Pesona pantai yang indah ini sungguh menarik, tetapi ombak di Pantai Batu Bengkung condong besar, sehingga tidak diusulkan berenang. Sebagai gantinya, kau sanggup berenang di cekungan sedalam 1,5 meter yang terletak di tepi pantai. Terkait harga tiket masuknya cukup Rp 10.000/orang

8. Alun-Alun Kota Malang

Berkunjung ke kota Malang tak lengkap kalau belum mampir ke alun-alun Kota Malang. Wisata ini mudah diakses oleh para turis dan tersedia banyak jajanan. Sehingga hadirin niscaya betah berlama-lama menikmati situasi kota Malang.Alun-alun Kota Malang ini berada di Jalan Merdeka Selatan, Kecamatan Klojen, Malang, Jawa Timur. Alun-alun ini buka saban hari selama 24 jam dan jangan kalut tiket untuk masuk ke Alun-alun Kota Malang yaitu gratis.

9. Museum Angkut

Museum yang menggabungkan bagian seni dan budaya yang mengusung rancangan edukasi dan hiburan, tempat rekreasi ini cocok untuk kau yang suka foto-foto sepuasnya. Museum Angkut menyuguhkan pengetahuan wacana transportasi dari seluruh dunia.Lokasinya berada di Jalan Terusan Sultan Agung Nomor 2 Kota Batu, Jawa Timur. Terkait harga tiket masuk Museum Angkut yaitu Rp 100-170 ribu. Jam operasionalnya mulai pukul 12.00-20.00 WIB.

10. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise yaitu salah satu rekreasi malam di Malang. Kamu sanggup menikmati beraneka ragam spot foto instagramable. Ada juga wahana air yang sanggup kau nikmati di Malang Night Paradise. Lokasinya di Jalan Raya Karanglo 66, Singosari, Kabupaten Malang.