Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat

Tips mencerahkan wajah secara alami dan cepat – assalamu’alaikum para pengemar dan fans, he he he. Banyak orang rela mengeluarkan banyak uang untuk melakukan perawatan wajah diklinik atau salon untuk mendapatkan wajah yang putih cerah. Wajah merupakan bagian yang sangat penting bagi sebagian orang, terutama bagi wanita. Mereka menginginkan wajah yang putih cerah untuk menunjang penampilan merak agar lebih menarik.

Banyak sekali produk-produk beredar untuk memutihkan wajah. Akan tetapi banyak pula produk yang tidak sehat atau mengandung bahan yang berbahaya. Untuk itu anda perlu solusi lain, anda bisa mengunakan bahan alami yang pastinya aman untuk kulit anda. Selain itu, bahan alami sudah turun-menurun terbukti kasiatnya mencerahkan kulit wajah dengan cepat.

Cara mencerahkan kulit wajah secara alami

Mengunakan kacang almond

Siapa sangka bahwa kacang-kacangan yang satu ini tak hanya bisa mempercantik kue, tetapi juga berguna untuk mempercantik kulit wajah kita. Menurut penelitian kacang-kacangan yang satu ini dapat mengurangi warna gelap pada kulit sehinga kulit akan terlihat lebih putih dan cerah. Caranya adalah dengan merendam kacang almond kedalam susu secukupnya pada pagi hari. Kemudian pada malam hari sebelum tidur, haluskan kacang almond. Kacang almond yang sudah halus kemudian digunakan untuk masker pada wajah kita. Biarkan sampai pagi, kemudian dibilas mengunakan air bersih. Lakukan seminggu 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal atau memuaskan.

Mengunakan susu

Yang satu ini memang sudah tidak dirangukan lagi manfaatnya untuk kecantikan kulit kita. Pastinya anda sudah sering mendengar bahwa susu bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Caranya adalah dengan mengunanakan susu sebagai masker wajah. Disini kita mengunakan susu yang sudah diubah menjadi bubuk. Campurkan bubuk susu dan air bersih menjadi seperti cream, kemudian balurkan keseluruh bagian kulit wajah. Diamkan beberapa saat hingga sedikit mengering, kemudian dihilangkan mengunakan kain lembut atau tisu. Susu akan membantu mengangkat sel kulit mati dan bintik-bintik hitam pada kulit wajah.

Mengunakan paprika

Bahan masakan yang satu ini ternyata mengundung zat yang berfungsi memutihkan wajah kita secara alami. Caranya adalah dengan dibuat pasta atau cream dan digunakan untuk masker wajah. Biarkan sampai sedikit mengering, kira-kira sekitar 15 menit kemudian dibilas mengunakan air dingin. Tidak hanya memutihkan wajah, paprika juga berfungsi melancarkan peredaran darah dan menyehatkan kulit wajah.

Mengunakan yoghurt

Caranya adalah mencampurkan sedikit madu kedalam yoghurt dan mengunakan sebagai masker wajah. Tunggu hinga sekitar 15 menit hingga sedikit mengering dan kemudian dibilas mengunakan air bersih. Yoghurt juga berfungsi menjaga kelembaban kulit, sehinga sangat cocok untuk anda yang memiliku kulit yang kering.
Itulah ulasan mengenai Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Cepat. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.