Cara Memutihkan Kulit Dengan Krim Alami Buatan Sendiri Untuk Wanita

Cara memutihkan kulit dengan krim alami – assalamu’alaikum saudara seiman. Gimana mblo puasanya, ? puasa kali ini masih jomblo aja, ? he he he cari lah pacar. Atau mungkin kamu perlu mempraktekan cara yang akan saya bagikan ini, yaitu cara memutihkan kulit dengan krim alami, biar kulit kamu terlihat lebih putih dan bersih sehingga kamu banyak yang naksir he he he.
Siapa yang tidak menginginkan kulitnya terlihat putih dan bersih, tidak bisa dipungkiri sebagian besar orang pasti menginginkanya, apalagi bagi seorang wanita. Bahkan sebagian wanita rela meluangkan waktu dan mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk merawat kulit mereka agar terlihat putih, bersih dan menarik. Bahkan banyak juga para kaum hawa yang berlomba-lomba membeli berbagai produk kecantikan, yang sebenarnya dari semua produk kecantikan yang mereka beli dan mereka pakai belum tentu aman untuk digunakan bagi kulit kita.
Untuk itu, dari pada kamu sibuk binggung memilih produk kecantikan kulit manakan yang aman untuk anda gunakan, cara yang aman adalah dengan kita membuat sendiri cream pemutih kulit dari bahan-bahan alami. Dari berbagai sumber yang telah saya baca dari internet, ada banyak sekali bahan alami yang bisa kita gunakan untuk cream pemutih wajah dan bisa kita buat sendiri dirumah. Dan cara ini sudah banyak yang membuktikanya, sudah banyak yang mengaku puas, bahan alami tidak kalah hebat dari produk-produk yang dijual dipasaran, dan yang pasti bahan alami pasti lebih sehat untuk digunakan mblo.

Tips cara memutihkan kulit dengan cream alami buatan sendiri

Cara memutihkan kulit dengan cream alami yang pertama adalah dengan mengunakan lemon, teh, susu bubuk, madu murni. Terlebih dahulu siapkan 1 buah lemon, kemudian diperas. Perasan lemon kemudian dicampurkan dengan 1 sendok air teh (tanpa gula), 1 sendok susu bubuk dan 1 sendok madu murni tanpa campuran. Kemudian diaduk hingga semua tercampur secara merata.
Kemudian anda harus mengunakannya pada bagian kulit tubuh anda. Akan tetapi sebelum anda mengunakanya, anda harus membersihkan kulit tubuh anda dengan mengunakan air bersih dibagian tubuh yang ingin diolesi dengan cream tersebut. Setelah kulit anda  benar-benar sudah bersih, kemudian oleskan crean yang sudah dibuat tadi keseluruh bagian yang anda inginkan secara merata. Kemudian diamkan sekitar kurang lebih selama 15 sampai 30 menit agar nutrisi yang terkandung didalam cream bisa terserap sempurna kedalam tubuh. Kemudian hal terakhir yang anda harus lakukan adalah membilasnya dengan mengunakan air bersih.
Dari bahan-bahan yang digunakan sebagai cream diatas sudah tidak diragukan lagi manfaatnya bagi kesehatan, dan salah satunya untuk kesehatan kulit. Selain untuk mememutihkan kulit, bahkan madu juga berfungsi untuk melembabkan kulit. Jadi anda yang mengalami masalah dengan kulit kering, anda bisa mengunakan madu sebagai solusi untuk masalah anda.
Selain cara diatas anda bisa juga mengunakan bengkuang sebagai cream pemutih kulit anda. Caranya juga sangat mudah, anda hanya pelu menyiapkan bengkuang yang sudah dikupas dan dicuci bersih. Kemudian bengkuang dihaluskan dengan cara diparut, lalu gunakan bengkuang untuk mengolesi bagian kulit yang anda inginkan. Akan tetapi pada bengkuang hanya dikususkan pada bagian kulit wajah dan leher.
Itulah ulasan mengenai Cara memutihkan kulit dengan krim alami buatan sendiri untuk wanita. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.