Cara memutihkan wajah secara alami

Cara memutihkan wajah secara alami – haloo, terimakasih sudah mau mengunjungi artikel saya, somoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan olah tuhan. Kali ini topik yang ingin saya bahas adalah mengenai cara memutihkan wajah secara alami yang wajib anda simak dan praktekan.
Saya yakin sebagian besar orang setuju jika dengan memiliki wajah putih dan bersih, seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan. Dan saya yakin juga, sebagian besar wanita di indaonesia ingin sekali memimiliki kulit wajah yang putih bersih dan bersinar. Dan banyak wanita di indonesia menlakukan berbagai perawatan agar kulit mereka terlihat lebih cerah dan putih. Bahkan tidak jarang dari mereka rela mengeluarkan uang yang cukup banyak hanya untuk melakukan perawatn atau tritmen khusus agar kulit mereka lebih putih dan menawan.
Disini saya akan memberikan solusi bagi anda, bagai mana cara untuk mendapatkan kuli t wajah yang putih, bersih,  dan bersindar tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Caranya yaitu adalah dengan mengunakan bahan alami yang diambil dari alam. Walopun cara ini memutuhkan waktu yang sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan mengunakan bahan-bahan atau produk pemutih wajah yang harganya mahal dan belum tentu sehat karena bisa saja mengunakan bahan kimia dalam pembuatanya. Untuk itulah cara alami bahnayk dipilih karena terjamin lebih sehat dan hasilnya juga sangat memuaskan. Ingin mengetahui lebih lengkap laggi mengenai cara memutihkan kulit wajah secara alami ?, langsung saja silahkan simak dalam artikel di bawah ini.

Tips membuat kulit wajah putih dengan mengunakan bahan dari alam

Jeruk lemon

Siapkan 1 buah jeruk lemon dengan ukuran sedang, kemudian potong jeruk lemon menjadi 2 bagian. Kemudian peras lemon tersebut kedalam mengkok. Kemudian gunakan kapas yang sudah dibahasi dengan air perasan jeruk lemon untuk mengolesakan ke seluruh bagian kulit wajah. Sebaiknya anda lakukan perawatan ini secara teratur setiap malam, dan diamkan sisa lemon tersebut di kulit wajah anda sekitar 15 menit agar mengering dan nutrisinya meresap kedalam kulit. kita tahu bahwa lemon banyak mengandung vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan warna kulit yang kusam. Kandungan vitamin C pada buah lemon dapat berfunngsi untuk mengangkat kulit mati dan memudarkan flek hitam dan bekas jerawat.

Kentang

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu mengupas kentang dan membersihkannya dengan mengunakan air bersih. kemudian anda bisa menghaluskan kentang tersebut dengan diblender atau diparut hingga halus. Setelah kentang sudah halus anda bisa menambahkan sedikit madu. Kemudian oleskanpada bagian wajah secara merata dan biarkan sampai ramuan tersbeut mengering. Kemudian langkah terakhir anda bisa menmbilasnya dnegan air hangat. Lakukan langkah ini secara rutin setiap 2 hali sekali. Kentang mengandung mengandung zat pemutih alami, dan zat tersebut aman untuk digunakan untuk kulit wajah kita.

Bengkuang

Cara memanfaatkan bengkuang untk membantu memutihkan kulit wajah kita adalah dengan menmbuatnya menjadi masker wajah. Pertama kupas kulit bengkuang dan cuci sampai bersih. kemudian haluskan bengkuang dengan cara diparut dan pisahkan airnya. Kemudian diamkan air bengkuang tersbeut selam 30 menit, setelah 30 menit akan muncul endapan berwarna putih. Kemudian anda bisa membuang air bengkuang tersebut dan mengambil endapanya. Gunakan endapan bengkuang tersbeut sebagai masker wajah anda. Setelah endapan bengkauang melumuri seluruh kulipt wajah anda diamkan hingga mengering dan cuci berisih dengan mengunakan air bersih.
Itulah ulasan mengenai Cara memutihkan wajah secara alami. semoga bisa bermanfaat bagi anda, terimakasih.