Cara Mengecilkan Lengan Atas Dengan Oleh Raga Yang Benar Dan Sehat

Cara mengecilkan lengan dengan olahraga – assalamu’alaikum para jomblo yang sedang mencari pasangan hidup, he he he. Bisanya seorang wanita apabila berat badanya naik yang mendapatkan efek pada bagian badan yang membesar adalah bagian pipi, perut, lengan dan paha. Untuk itu kali ini saya akan membahas mengenai cara mengecilkan lengan dengan olahraga. Untuk pipi anda silahkan kunjungi artikel mengenai cara mengecilkan pipi tembem, dan untuk mengatasi masalah pada perut anda silahkan kunjungi cara untuk mengecilkan perut .
Bagi wanita yang mengalami masalah dengan berat badan tentuakan mengalami masalah ini, yaitu lengan yang membesar atau lengan yang mengelambir. Itu diakibatkan karena lemak yang menumpuk pada area lengan. Ini tentu akan menganggu penampilan, apalagi bagi seorang wanita. Dan cara yang terbaik tentu melakukan diet, akan tetapi melakukan diet makanan saja kurang maksimal, agar lengan cepat mengecil dan kembali proposional perlu melakukan olehraga.

Tips cara mengecilkan lengan dengan olahraga

Untuk itu berukut beberapa daftar olahraga yang berfungsi membantu mengecilkan lengan.

Push up well

ini seperti gerakan pusah up, bedanya adalah dilakukan dengan pisisi berdiri dengan bantuan tembok. Langkah awal untuk melakukan gerakan ini adalah dengan berdiri didepan tembok dengan jarak sekitar 1 meter. Kemudian tempelkan kedua tangan ketembok dan gerakan badam kedepan dan kebelakang seperti sedang mendorong tembok. Lakukan gerakan tersebut dengan ritme yang pelan dan teratur. Lakukan gerakan tersebut 30 sampai 40 kali, hingga lengan terasa pegal. Lakukan gerakan tersebut dengan jumlah yang sama setiap harinya secara rutin.

Triceps push up

Seperti namanya, gerakan ini bertujuan untuk mengecilkan lengan bagian atas atau bagian otot trisep. Ini tidak jauh berbeda dengan gerakan pada push up well, cara melakukan triceps push up adalah dengan melakukan gerakan push up dilantai. Bedanya dari push up biasa adalah jari-jari terletak didepan muka dengan ujung jari yang saling berhadapan. Gerakan ini lebih berat dibanding dengan gerakan yang pertama, untuk itu cukup lakukan gerakan ini 10 sampai 20 kali saja. Lakukan gerakan ini secara rutin setiap harinya dengan jumlah gerakan yang sama.

Weighted punch

Gerakan ini sangat mudah untuk dilakukan, anda hanya perlu menyiapkan alatnya berupa barbel atau anda bisa mengantinya dengan batu atau kayu balok. Anda bisa melakukanya dengan posisi berdiri atau atau duduk. Pertama angkat beban dengan tangan kanan, angkat beban setinggi mungkin lurus keatas. Usahakan badan dan baku tetap dalam pisisi yang tegak dan sejajar. Lakukan beberapa kaki hingga lengan terasa pegal, kemudian ganti dengan mengunakan tangan kiri, lakukan dengan cara yang sama dan jumlah yang sama.

Mengangkat barbel

Gerakan ini biasa dilakukan ketika kamu berolahraga dengan mengunakan barbel. Anda hanya mengangkat barbel keatas dan menurunkanya lagu kebawah, dan lakukan gerakan ini secara berulang-ulang. Yang harus diperhatikan pada gerakan ini adalah, gunakan barbel dengan berat yang ringan, akan tetapi jumlah gerakan yang dilakukan semaksimal mumgkin sampai lengan terasa pegal. Kenapa mengunakan barbel yang ringan ? karena disini kita bnertujuan untuk menghilangkan minyak bukan untuk membentuk otot.
Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa gerakan-gerakan olahraga diatas adalah untuk mendukung program diet anda. Untuk itu anda juga harus mengatur pola makan anda agar latihan atau olahraga yang dilakukan menjadi maksimal.
Itulah ulasan mengenai Cara mengecilkan lengan atas dengan oleh raga yang benar dan sehat. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masaih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.