Menu Dan Jadwal Makan Diet Mayo Atau Diet Garam Yang Tepat Dan Sehat

Menu dan jadwal makan diet mayo yang tepat dan sehat – assalamu’alaikum para pecandu dan penikmat kuota. Ada beberbagai jenis metode atau cara menurunkan berat badan (diet), dan salah satu jenis diet yang paling baik adalah diet mayo. Yaitu program diet yang menghindari air es dan juga garam. Selain sangat efektif untuk menurunkan berat badan, program diet ini juga baik untuk kesehatan tubuh kita.

Menu makan diet mayo

Yang perlu dan harus diperhatikan pada diet ini adalah harus menghindari minuman es dan juga garam. Kita harus memperbanyak mengkonsumsi air putih, minimal 2 liter atau sekitar 8 gelas air putih dalam sehari. Usahakan untuk air putih yang dikonsumsi bukanlah air dingin, karena itu adalah pantangan keras.
Kemudian dalam mengkonsumsi danging juga harus diatur. Konsumsi daging secukupnya dan dimasak tanpa mengunakan garam dan mengunakan minyak jagung.

Sayuran untuk diet mayo

Pada sayuran, sebenarnya tidak ada sayuran yang dilarang atau menjadi pantangan, kerana semua sayuran baik untuk menu diet. Yang harus diperhatikan sebenarnya adalah cara pengolahanya. Yaitu tidak boleh mengunakan bahan sedikitpun. Selain itu, saat memasak sayuran jangan sampai kita memasak terlalu lama. Karena itu dapat mengurangi kandungan vitamin dan nutrisi yang terkandung didalamnya.

Jadwal makan diet mayo

Pada diet ini sebenarnya jadwal makanya hampir sama seperti jadwal makan kita setiap hari, yaitu tiga kali dalam sehari. Yang membedaka adalah pada pagi hari kita sarapan dengan buah berserat dan secangkir teh mais atau air putih. Pada siang hari kita makan dengan memperbanyak karbohidrat. Kita bisa mengkonsumsi 2 telor rebus, 2 buah kentang rebus, seikat bayam, dan 1 buah tomat. Dan pada malam hari kita bisa mengkonsumsi daging atau ayam. Dan semua masakan tersebut bebas dari garam atau dimasak tanpa mengunakan garam sedikitpun.
Anda hanya perlu menganti jenis bahan dari menunya saja setiap harinya agar tidak bosen. misalnya hari pertama anda sarapan dengan pisang, hari kedua dan ketiga anda bisa mengunakan apel dan alpukat. Begitu juga dengan makan siang dan makan malam, anda hanya perlu menganti bahan dari menunya saja untuk menghindari kebosenan.
Itulah ulasan mengenai Menu Dan Jadwal Makan Diet Mayo Atau Diet Garam Yang Tepat Dan Sehat. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih terdapat banyak kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf yang, terimakasih, wassalamu’alaikum.