Tips Memutihkan Wajah Pada Wanita Secara Cepat Dan Alami

Tips memutihkan wajah pada wanita secara cepat dan alami – assalamu’alaikum para hamba allah. Kita tau bahwa wajah adalah bagian yang sangat penting yang harus dirawat apabila kita ingin tampil cantik. seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan jika mempunyai wajah yang putih dan lembut. Tak hanya itu, dengan mempunyai wajah yang putih menawan akan membuat kita lebih percayadiri ketika bergaul terutama dengan lawan jenis.
Ada berbagai cara dan metode yang dapat dilakukan ketika ingin memutihkan wajah pada wanita, dari mulai cara yang sehat hinga cara yang tidak sehat dan dari cara yang murah hingga cara yang membutuhkan dana yang sangat besar. Salah satu contoh memutihkan wajah secara depat adalah dengan mengunakan kosmetik atau produk-produk yang mengandung bahan kimia. Akan tetapi ini sangat tidak disarankan bagi kesehatan, karena akan memberikan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan dari mulai jangka pendek maupun jangka panjang. Walopun cara ini terbukti bisa secra instan bisa memutihkan wajah, akan tetapi ada resiko yang sangat besar yang diamil jika mengunakanya.
Untuk itulah cara alami yang menjadi pilihan utama sebagai cara memutihkan wajah secara cepat. Selain memang sudah terbukti hasilnya, cara ini juga dinilai lebih ekonomis, walopun memang membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama dibandingkan mengunakan produk-produk berbahan kimia.

Cara memutihkan wajah pada wanita secara cepat dan alami

Cara memutihkan wajah pada wanita ini dengan mengunakan beberapa jenis yang terbukti dapat memutihkan kulit wajah. Buah memang sebuah hasil dari alam yang mengandung berbagai nutrisi yang mampu memutihkan kulit, antara lain adalah buah bengkoang dan jeruk nipis. Kedua buah ini sangat banyak digunakan sebagaibahan utama untuk membuah porduk kecantikan kulit wajah. Untuk itu tidak diragukan lagi kasiatnya.

Mengunakan bengkuang

Caranya adalah menghaluskan bengkoang dengan cara diparut dan diperas, karena yang digunakan adalah saripati dari bengkoang tersebut. Air perasan dari bengkoang kemudian didiamkan agar mengendap. Dan endapanya tersebut adalah saripati dari bengkoang.Cara mengunakannya adalah dengan melumurkan keseluruh bagian wajah (masker). Pada 100 mg bengkuang mengandung 1.14 rgam protein, 12.8 gram karbohidrat, 15 mili gram kalsium, 18 mili gram fosfor, 0.6 zat besi dan berbagai vitamin seperti A, B1, C. Dengan mengunakan masker bengkuang secara rutin dan teratur tentunya kita akan mendapatkan wajah yang putih dan halus. Efek mengunakan masker bengkuang memang tidak bisa secara instan melainkan melalui tahapan-tahapan secara alami. Selain itu karena bahan yang digunakan adalah bahan alami tentunya tidak mempunyai efek samping yang membahayakan.

Mengunakan jeruk nipis

Buah yanng rasanya masam dan sering digunakan juga untuk pengobatan dan minuman segar ini juga bermanfaat untuk mem[ercantik kulit. Secara alami kandungan antioksidan yang terdapat pada buah ini ternyata dapat membantu mengecilkan ukuran pori-posi pada kulit. Ini akan membantu mengurangi kotoran yang menempel pada kulit wajah. Cara mengunakanya adalah dengan memeras jeruk nipis secukupnya. Gunakan air perasan jeruk nipis untuk membasuh muka, jika anda mempunyai jerawat mungkin awalnya akan terasa sakit. Akan tetapi ini juga akan membantu menghilangkan jerawat dan bekasnya. Sehinga kulit wajah akan putih dan lembut.
Itulah ulasan mengenai tips memutihkan wajah pada wanita secara cepat dan alami. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.