Cara memelihara kulit wajah dengan mudah dan murah meriah

Assalamu’alaikum, kali ini saya akan membahas mengenai cara untuk merawat kulit wajah yang mudah dilakukan dan pastinya murah meriah. Kenapa murah meriah dan mudah,? Karena cara yang akan saya bahas adalah cara-cara yang bisa anda lakukan sendiri dirumah bahkan bisa sambil melakukan aktifitas didalam rumah. Anda tidak perlu pergi kesalon yang pastinya memakan waktu dan harus merogoh kantong cukup dalam. Selain itu disini kita hanya mengunakan bahan alami yang bisa kita dapatkan disekitar kita dan pastinya sehat untuk kita gunakan dibandingkan mengunakan produk kecantikan yang mengandung bahan kimia.

Cara merawat kulit dengan bahan alami dan mudah

Semua wanita pasti ingin tampil lebih menarik dengan kulit wajah mereka yang berih, lembut dan bersinar. dinilah cara untuk merawat kulit wajah anda dengan mudah dan murah meriah dengan mengunakan bahan alami yang sehat.

Mengunakan masker jeruk nipis

Cara pertama untuk merawat kulit wajah dengan mudah adalah dengan mengunakan masker jeruk nipis. caranya adalah peras jeruk nipis sebanyak 2 buah untuk diambil airnya. Kemudian air perasan jeruk nipis digunakan untuk melumasi seluruh bagian kulit wajah anda. Tunggu beberapa saat hingga mengering, mungkin sekitar 15 sampai 20 menit. Jika wajah anda terdapat jerawat biasanya akna terasa perih akan tetapi itu akan membuat jerawat anda cepat sembuh. Jeruk nipis akan membantu mengangkat kotoran dan kulit mati yang membuaat wajah anda terlihat kusam. Anda bisa melakukan langkah tersebut 2 hari sekali agar wajah anda tetap bersih dan cerah.

Mengunakan Masker bengkuang

Cara memelihara kulit yang kedua adalah dengan mengunakan masker buah bengkuang. Cara untuk membuatnya sangatlah mudah, anda hanya perlu mengupasnya. Kemudian bersihkan dan haluskan dengan cara diparut. Anda bisa mengunakan parutan bengkuang tersebut langsung untuk masker atau memerasnya dan mengendapkan air bengkuang tersebut dan mengunakan endapanya untuk masker. Setelah dioleskan secara merata masker bengkuangnya, tunggu hingga mengering  sekitar 15 sampi 20 menit dan bilas dengan mengunakan air bersih. Lakukan langkah tersebut secara rutin 3 hari sekali untuk mendapatakan hasil yang maksimal.

Mengunakan masker mentimun

Cara ketiga untuk memelihara kulit adalah dengan mengunakan masker dari buah mentimun. Selain menjadi lalapan yang lezat timun juga bermanfaat untuk merawat kulit wajah anda, caranya dengan dibuat menjadi masker wajah. Caranya membuatnya adalah sebagai berikut, kupas dan bersihkan timun secukupnya. Kemudian haluskan mentimun dengan cara diblendern tambahkan juga yogurt dan pastikan tercampur dengan rata. Kemudianoleskan masker timun keseluruh bagian kulit wajah anda, diamkan sesaat hingga masker mentimun mengering. Setelah mengering kemudian dibilas dengan mengunakan air bersih. lakukan langkah tersebut secara rutin 3 kali dalam seminggu.

Mengunakan masker tomat

Cara memelihara kulit wajah yang terakhir adalah dengan mengunakan masker tomat. Tomat mengandung ntrisi yang dibutuhkan oleh kulit kita, sehinga kulit kita tetap sehat dan segar. Cara membuatnya adalah dengan menyiapkan buah toat secukupnya. Kemudian anda bisa menghaluskanya dengan cara diblender atau diparut. Kemudain tomat yang sudah halus dioleskan keseluruh bagian kulit wajah. Tunggu hingga mengering, dan setelah mengering dibilas dengan mengunakan air bersih. lakukan langkah tersebut secara rutin 3 kali dalam seminggu.
Itulah ulasan mengenai Cara memelihara kulit wajah dengan mudah dan murah meriah. Semoga yang saya sampaikan dapat bermanfat bagi para pembacanya dan apa bila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih.