Cara Menebalkan Rambut Secara Cepat Dan Alami Sehat

Tips menebalkan rambut secara cepat dan alami –  assalamu’alaikum selamat siang mblo. Siapa yang tidak ingin memiliki rambut yang lebat dan indah, terutama yang lagi jomblo nih, tentu ingin memiliki rambut yang tebal dan indah untuk menunjang penampilan, biar cepet dapet pacar, he he he.
Memiliki rambut yang tipis adalah salah satu hambatan dalam penampilan, terutama bagi seorang wanita. Untuk itulah banyak orang menginginkan rambut yang tebal dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkanya. Dari mulai cara sulam rambut yang membutuhkan biasa yang besar dan mengunakan berbagai produk obat-obatan yang belum tentu sehat untuk digunakan. Untuk itu diperlukan solusi yang merakyat, atau murah dan juga hasilnya memuaskan. Dan cara alami yang menjadi solusinya, selain murah dan sudah terbukti hasilnya cara alami juga sehat dan tidak menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi kesehatan.

Tips Menebalkan Rambut Secara Alami Sehat Dan Cepat

Cara menebalkan rambut secara alami dan cepat yang pertama adalah dengan mengunakakn daun lidah buaya. Pada daun lidah buaya mengandung berbagai vitamin dan nutrisi yang dapat membantu memenuri kebutuhan nutrisi yang dibutuhkan olrh rambut. Sehingga rambut akan lebih cepat tumbuh, sehingga rambut akan lebih lebat dan tebal. Caranya mengunakanya juga sangat mudah, anda hanya perlu menyiapkan daun lidah buaya 2 batang dengan ukuran sedang. Ambil bagian dalam dari daun lidah buaya yang berwarna bening. Kemudian gunakan untuk melumuri seluruh bagian kulit kepala dan rambut secara merata. Tunggu sekitar 30 menit agar mengering, kemudian dibilas dengan mengunakan air bersih.
Cara yang kedua untuk menebalkan rambut adalah dengan mengunakan kemiri. Rampah yang satu ini selain digunakan sebagai bumbu masakan ternyata juga ampuh untuk membantu menebalkan rambut. Caranya adalah dengan dengan menghaluskan kemiri dengan cara ditumbuk dan direbus dengan mengunakan air bersih. Rebus hingga kemiri mengeluarkan minyak, minyak kemiri akan terlihat mengapung diatas air. Kemudian oleskan minyak tersebut keseluruh bagian kulit kepala. Lakukan secara rutin 1 minggu 3 kali, anda akan segera mendapatka rambut yang lebat dan indah.
Cara menebalkan rambut secara alami dan cepat yang ketiga adalah dengan mengunakan santan kelapa. Caranya sangat mudah anda hanya perlu menyiapkan santan kelapa segar (buatan sendiri) secukupnya kemudian oleskan keseluruh bagian rambut dari pangkal hingga ujung danjuga selruh bagian kulit kepala. Diamkan kurang lebih selama 30 menit agar nutrisinya bisa masuk dan santan mengering, kemudian ranbut dibilas dengan mengunakan air bersih. Lakukan secara rutin 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
Cara yang keempat untuk menebalkan rambut secara cepaty dan alami adalah dengan mengunakan sledri. Siapkan tangkai sledri yag sudah dibersihka secukupnya. Kemudian tangkai sledri dihaluskan dengan cara ditumbuk. Cuci rambut dengan mengunakan air bersih dan oleskan sledri yang sudah dihaluskan tadi keseluruh rambut dan kulit kepala. Pijat seluruh bagian kulit kepala dengan mengunakan jari-jari sekitar 30 menit kemudian bersihkan rambut dengan air bersih. Lakukan langkah ini 2 kali dalam seminggu.
Cara yang terakhir untuk menebalkan rambut dengan cepat dan alami adalah dengan mengunakan madu. Caranya adalah dengan mengoleskan madu keseluruh bagian rambut dan kulit kepala secara merata lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit agar nutrisinya bisa terserap sempurna. Kemudian bilas rabut dengan mengunakan air bersih, lakukan langkah ini minimal 1 kali dalam seminggu, anda akan mendapatkan rambut yang lebat dan indah.
Itulah ulasan mengenai Cara menebalkan rambut secara cepat dan alami sehat. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabilamasih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.