Cara Mengatasi Wajah Kusam Dan Kering Dengan Benar

Cara mengatasi wajah kusam dan kering – assalamu’alaikum saudara-saudaraku yang lucu. Bahasan saya kali cocok baget buat kamu para jomblo, ini akan membantu kamu biar cepet dapet pasangan he he he. Karena kaki ini saya akan membahas bagaimana cara yang benar mengatasi wajah kusam dan kering. Mungkin kenapa selama ini kamu masih jomblo karena wajah kamu kusam dan kering, sehinga kurang manarik he he he. 
Karena kulit yang kusan dan kering akan menimbulkan efek yaitu kulit akan terlihat keriput dan tidak bercahaya. Akan tetapi kamu tidak usah kawatir lagi mblo, saya akan membantu anda agar kulit anda terhindar dari kusam dan kering dan berubah menjadi kulit wajah yang bersih dan dan cerah.

Tips cara mengatasi wacah kusam

Pilih pelembab yang sesuai

Cara pertama untuk mengatasi wajah kusam dan kering adalah dengan mengunakan pelembab yang sesuai dengan kulit kita. Kita harus pintar-pintar memilih pelembab wajah yang cocok dengan jenis kulit kita. Karena dengan mengunakan pelembab yang sesuai maka hasil yang didapat akan lebih cepat dan lebih maksimal. Jika anda masih ragu, saya sangat sarankan anda untuk berkonsultasi dengan dokter, jenis pelembab seperti apa yang cocok digunakan untuk kulit kusam dan kering seperti yang kamu muliki. Sebagai saran, sebaiknya anda mengunakan produk pelembab yang mengunakan bahan alami, atau terbebas dari bahan kimia.

Mengkonsumsi sayuran dan buah yang mengandung beta karoten

 

Cara yang kedua untuk mengatasi wajah kusam dan kering adalah dengan mengkonsumsi beta karoten. Dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang mengandung banyak beta karoten akan membantu menghilangkan kusam dan menjaga kelembaban pada wajah kita. Fungsi dari beta karoten sendiri adalah memoercepat regenerasi kulit, sehinga kusam dan noda pada kulit wajah akan segera hilang.

Memperbanyak mengkonsumsi air putih

Ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit anda. Dengan menjaga asupan cairan pada tubuh akan membuat kebutuhan cairan kulit anda terpenuhi, sehinga kelembaban kulit anda akan terjaga. Untuk itu konsumsilah air putih minimal 2 liter atau sekitar 8 gelas dalam sehari.
Hindari mandindengan mengunakan air hangat
Ketika kita mengunakan air hangat untuk mandi makan akan berefek mengikis kelembaban kulit anda. Untuk itu gunakan air biasa saja, itu akan membantu menjaga kelembaban kulit anda. Selain itu gunakan sambun mandi yang phnya tidak terlalu tinggi, atau yang cocok untuk kulit anda.
Itulah ulasan mengenai Cara mengatasi wajah kusam dan kering dengan benar. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya. Dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.