Diet pisang bikin cepat langsing

Diet pisang bikin cepat langsing – assalamu’alaikum salam sejahtera untuk kita semua, semoga kesehatan selalu tercuran untuk kita semua. Bahasan kali ini adalah mengenai diet pisang yang akan membuat kamu lengsing dalam waktu cepat dan tetap sehat.

Diet jenis ini adalah program diet dari jepang, dimana orang kepang mengunakan program diet ini untuk menjaga tubuh mereka agar tetap proposional, bahkan sudah turun temurun dan sudahterbukti hasilnya. Dan saat ini program diet ini sudah menyebar luas dan banyak dipakai oleh siapa saja yang mengalami masalah dengan berat badan bahkan obesitas diseluruh belahan dunia. Itu dikarenakan pisang mengandung banyak serat dan berbagai enzim yang bisa membantu dalam mempercepat proses pencernaan dan hal ini sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan secara cepat dan sehat.

Cara diet pisang agar cepat langsing

Secara garis besar cara diet pisang hampir sama dengan program diet lainya, bahkan bisa dibilang program diet ini lebih sederhana. Caranya adalah dengan rutin dan disiplin mengkonsumsi pisang dipagi hari dan disertai mengkonsumsi air mineral. Selanjutnya yang menurut saya menyenangkan dari diet ini adalah orang yang mengunakan metode ini diperbolehkan makan apa saja disiang hari dan malam hari, akan tetapi tetap ada kenentuan porsi dan kandunganya. Akan tetapi secara umun diet ini menjadi menyenagkan dan sekarang ini banyak digemari.
Sedikit tambahan, pisang ini sangat baik bagi anda yang sedang menjalani diet sehat dengan buah karena pisang merupakan salah satu buah yang mengandung  karbohidrat komplek. Dan langsung saya berukut langkah-langkah dalam melakukan diet pisang.
  1.    Sarapan pagi : cukup makan 1 sampai 3 buah pisang yang sudah matang tanpa dicampur dan  diolah apapun. Kemudian konsumsilah air mineral secukupnya.
  2.  Makan siang : pada jam makan siang hari anda diperbolehkan makan apa saja yang anda suka akan tetapi tetap dalam porsi normal.
  3.  Apabila anda haus diluar jam makan, minumlah akan tetapi jangan sampai berlebihan.
  4.  Dan apabila anda adalah tipe orang yang suka ngemil, maka anda bisa melakukanya pada jam 3 sore. Akan tetapi anda harus memilih cemilan yang terbebas dari minyak dan gula.
  5.  Makan malam : seperti halnya makan siang, anda bisa mengkonsumsi apapun yang anda suka akan tetapi tetap dalam porsi yang normal.
  6. Kemudian pastikan anda harus sudah tidur sebelumn jam 11.
  7.  Dan ini yang paling penting adalah, setelah anda sarapan pagi sebaiknya melakukan olehraga pagi, seperti joging atau bersepeda.   

Pantangan dalam diet pisang

Meski kelihatanya ringan dan menyenangkan, teman-teman yang mengunakan cara diet ini juga ada pantanganya atau hal-hal yang dilarang. Larangannya antara lain adalah tidak boleh mengonsumsi makana yang mengandung banyak gula atau terlalu manis, kemudian hanya boleh mengkonsumsi cemilan 1 kali dalam sehari yaitu pada jam 3 sore, kemudian pada malam hari teman-teman hanya boleh melakukan kegiatan makan kurang dari jam 8 setiap malamnya, dan yang terakhir adalah tidak ada makanan penutup pada saat teman-teman makan malam.
Gimana,? Mudah kan, yang dibutuhkan hanyalah kedisiplinan dan tekat yang kuat. Karena pada dasarnya meyode ini tidaklah sulit atau menyiksa, malah terkesan menyenangkan.
Itulah ulasan mengenai diet pisang. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.