Macam-macam olahraga mengecilkan paha

Macam-macam olahraga mengecilkan paha – assalamu’alaikum, selamat pagi salam sejahtera bagi kita semua, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu diberikan kepada kita. Pada pagi hari ini yang akan saya bahas adalah mengenai olahraga mengecilkan paha, berbagai olehraga yang bagus atau tepat untuk membakar lemak pada bagian paha. Sehingga akan membuat paha kita terlihat ramping dan proposional.
Seorang wanita yang memiliki paha yang besar tentu pasti akan menganggu penampilan mereka. Dan apabila ingin mengunakan pakaian seperti rok atau dress menjadi tidak percaya diri karena paha yang besar. Akan tetapi setiap masalah pasti ada solusinya, anda hanya butuh mengetahui dan menjalankan solusi tersebut maka anda kan mendapatkan paha yang ramping dan proposional. Dan solusinya adalah olahraga, melakukan olahraga yang tepat dan memfokuskan pembakaran lemak pada bagian paha anda.

Berbagai olahraga untuk mengecilkan paha

Olahraga yang pertama untuk mengecilkan paha adalah dengan melakukan pile squats. Pertama anda harus mengambil posisi berdiri dan dengan kedua kaki dibuka selebar bahu. Kemudian anda bisa menurunkan bokong hingga seperti posisi jongkok, lalu lompat setonggi mungkin yang nada bisa. Kemudian kembali lagi keposisi pertama dan ulangi gerakan tersebut 10 sampai 15 kali setiap harinya.
Olahraga mengecilkan paha yang kedua adalah dengan berjalan kaki atau lari-lari kecil. Kalo boleh dibilang ini adalah olahraga yang paling simpel, anda hanya perlu berjalan kali atau lari-lari kecil minimal selama 20 sampai 30 menit setiap harinya. Kamu dapat melakukan cara ini pada sore hari maupun dipagi hari sebelum memulai aktifitas jadi ini merupakan olehraga yang menyenangkan. Selain itu, anda bisa sambil mendengarkan musik agar lebih terasa menyenagkan.
Olahraga yang selanjutnya untuk mengecilkan paha adalah leg circes. Caranya yaitu ambil pisoso dengan tubuh berbaring dan telentang dengan kedua kaki lurus. Kemudian naikan kai yang kiri dan posisi jari kaki menghadap lurus. Buat 6 lingkaran dengan mengunakan jari diudara mengunakan tangan kanan. Tarik nafas saat akan mulai membuat lingkaran dan mengeluarkanya saat anda selesai membuat lingkaran. Sedangkan tangan kiri berada disamping tubuh dengan telapak dihadapkan kebawah. Usahakan untuk tidak menaikan pinggul ketika melakukan gerakan ini. Lakukan terus gerakan ini secara bergantian pada kali kanan.
Olahraga yang selanjutnya untuk mengecilkan paha adalah circuit training. Bisa dibilang olahraga ini cukup susah untuk dilakukan karena circuit training merupakan olahraga mengecilkan paha dengan mengunakan beberapa metode yang dilakukan dilakukan secara bergantian tanpa ada jeda waktu.
Latihan ini dimulai dengan melakukan lompat tali selama 10 menit lalu setelah itu bersepeda selama 10 menit dan dilanjuutkan dengan berlari selama 10 menit. Jadi bila digabungkan maka jumlah waktu olahraga ini adalah 30 menit, lakukan olahraga ini selama 30 menit secara terus menerus tanpa ada jeda dan terus bergantian setiap 10 menit. Olahraga seperti ini dapat memicu otot yang bekerja secara bergantian sehingga pembakaran lemak yang terjadi sangat maksimal karena semua otot yang berada dipaha kita berkerja.
Atau anda juga bisa datang ketempat senam dan meminta instruktur senam untuk mengajari beberapa gerakan untuk mengecilkan paha. Anda bisa melakukan yoga atau senam erobik.
Itulah ulasan mengenai olahraga mengecilkan paha. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.