Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami dan Murah

 

 

Obat untuk menghilangkan bekas luka – assalamu’alaikum, salam sejahtera untuk kita semua, semoga keselamatan selalu dianugrahkan tuhan kepada kita. Bahasan kali ini adalah mengenai obat untuk menghilangkan bekas luka dengan mengunakan bahan alami dan oastinya murah akan tetapi hasilnya sangat memuaskan.
Bekas luka merupakan suatu penampakan yang ada pada kulit kita yang bisa dibilang sangat menganggu, apalagi jika bekas luka tersebut berada ditempat yang terlihat oleh semua orang seperti wajah, tangan, kaki dan lain sebagainya. Tentu itu akan sangat menganggu penampilan kita dan membuat kita tidak percaya diri. Bahkan banyak cara sudah dilakukan untuk menutupinya dari mulai mengunakan pakaian dan celana lengan panjang sampai mengunakan make up yang cukup tebal. Akan tetapi itu akan sementara tertutupi, karena itu bukan merupakan solusi terbaik. Dan solusi yang terbaik adalah mengunakan obat untuk menghilangkan belas luka agar bekas luka benar-benar menghilang bukan hanya sekedar disembunyikan. Yang harus anda gunakan adalah obat alami yang baik untuk kesehatan anda. Jangan pernah mengunakan obat-obatan yang mengunakan bahan kimia karena itu akan membahayakan kesehatn anda.

Obat alami untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat

Dengan mengunakan bahan alami, kita akan terhindar dari efek samping yang membahayakan. Selain itu juga hasil yang didapatkan sudah terbukti memuaskan dan pastinya murah meriah. Langsung saja simak berikut cara menghilangkan bekas luka mengunakan bahan alami yang mudah didapat dan murah.

Lidah buaya

Anda pasti mengetahui bahwa lidah buaya sangat baik sebagai penyubur rambut, akan tetapi fungsi dari lidah buaya bukan hanya itu saja, lidah buaya juga dapat berfungsi untuk membantu menghilangkan bekas luka. Itu dikarenakan lidah buaya mengandung asam amino dan lidnin yang berfungsi sebagai zat yang mempu merangsang tumbuhnya sel kulit baru. Dengan zat iki akan muncul sel-sel kulit baru yang akan membuat bekas luka secara perlahan tertutup dan kemudian menghilang, terutama pada bekas luka bakar. Caranya dengan mengoleskan daging daun lidah buaya yang sudah dihaluskan pada belas luka. Lakukan secara rutin 2 hingga 3 kali dalam sehari dan kulit anda akan kembali seperti sedia kala.

Mengkudu

Buah yang satu ini memang sudah banyak dikenal dengan kasiatnya yang banyak untuk kesehatan. Pada buah ini mengandung banyak sekali antioksidan, zat peradangan serta anangesik yang bermanfaat merangsang tumbuhnya sel kulit baru dan memudarkan bekas luka. Caranya dengan menghaluskan buah mengkuudu, setelah halus kemudian balurkan keseluruh kulit yang terdapat belas luka dan diamkan sampai mengering sekitar 10 sampai 15 menit. Lakukan langkah ini secara rutin 3 kali dalam seminggu maka belas luka anda akan secara perlahan menghilang.

Daun mint dan madu

Perpaduan antara daun mint dan madu dinilai ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Caranya dengan mencampurkan daun mint yang sudah ditumbuk halus bersama dengan madu murni. Setalah tercampur rata, oleskan pada bekas luka lalu diamkan selama 15 menit atau samapai mengering. Lakukan langkah ini secara rutin 2 hingga 3 kali dalam sehari. Kedua bahan tersebut mengandung berbagai zat yang bermanfaat untuk membantu meregenerasi kulit.
Itulah ulasan mengenai obat untuk menghilangkan bekas luka. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.