Cara mengecilkan perut dengan yoga sehat dan cepat

Cara mengecilkan perut – assalamu’alaikum para wanita–wanita cantik, sepertinya saya tau apa yang menjadi masalah anda. Jika anda berkunjung kesini, maka kemumgkinan besar masalah anda adalah benyaknya lemak yang menumpuk pada area perut anda dan membuat anda tidak nyaman. Tidak usah khawatir, karena disini saya akan memberikan solusi untuk masalah anda tersebut, cara mengecilkan perut dengan yoga sehat dan cepat.
Penampilan kita yang sudah dirasa sempurna akan terganggu dengan adanya perut yang kurang proposional akibat lemak yang menumpuk. Tentu itu akan sangat menganggu dan membuat kita tidak percaya diri. Selain itu, kita akan kesulitan menutupi perut yang menganggu tersebut. Kita tidak boleh sembarangan dalam mengatasi masalah ini, seperti dengan mengkonsumsi obat pelangsing atau menjalani operasi pengangkatan lemak. Selain efek yang ditimbulkan sangat banyak dan berbahaya, dengan mengunakan metode tersebut juga membutuhkan uang yang tidak sedikit.

Gerakan yoga untuk mengecilkan perut

Disini saya akan mengulas mengenai gerakan-gerakan pada yoga yang bermanfaat untuk mengecilkan perut anda. Dengan dengan mengunakan metode ini selain sehat, dipastikan bahwa metode ini aman untuk kesehatan dan yang pasti murah karena bisa anda lakukan sendiri dirumah. Jika anda bertanya apakan gerakan yoga ini sulit,? Maka jawabanya adalah tidak sama sekali. Gerakan yang akan kita lakukan disini sangat simpel dan mudah akan tetapi manfaatnya sangat besar. Anda hanya harus konsisten dan teratur dalam melakukan olahraga ini.

Pavan Muktasan

Ini gerakan yoga untuk mengeciklan perut yang pertama yang diyakini mampu mengencangkan atau membuat perut anda lebih ramping dan indah. Cara melakukan gerakanya adalah, pertama anda harus berbaring pada sebuah matras atau tikar. Kemudian lipat kali anda kearah depan. Kemudian pegang lutut dengan kedua tangan dan arahkan lutut kedada kita. Disaat bersamaan angkat kepala anda mengarah kelutut sembari menahan nafas beberapa saat. Kemudian kembalilah keposisi semula sambil membuang nafas. Lakukan secara berulang gerakan pavan muktasan ini sekitar 15 sampai 20 kali.

Dhanurasan

Gerakan yang selanjutnya ini tidak kalah efektif, selain itu gerakan ini tidak begitu sulit. Pertama ambilah posisi seperti ingin melakukan push up. Kemudian, cobalah menekuk lutut kearah atas yang diikuti dengan menahan pergelangan kali dengan mengunakan kedua tangan. Lalu cobalah mengangkat tubuh anda kearah atas hingga tubuh berbentuk melengkung. Usahakan pula agar perut tetap menyentuh lantai selama latihan ini. Anda hanya perlu bertahan pada posisi ini selama 30 detik atau lebih sesuai kemampuan anda.

Bhujangasan

Gerakan ketiga inicaranya sangat mudah, ambil posisi push up kemudian angkatlah tubuh bagian atas anda dengan bertumpu pada kekuatan otot punggung dan tangan. Cobalah rasakan peregangan yang terjadi pada sekitar otot perut, dan tahan gerakan ini selama 30 detik.
Itulah ulassn mengenai cara mengecilkan perut dengan yoga sehat dan cepat. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamu’alaikum.