Tips Ampuh Penghilang Bulu Permanen Secara Alami

Tips Ampuh Penghilang Bulu Permanen – assalamualaikum salam sejah tera untuk kita semua, semoga kesehatan dan keselamatan selalu diberikan tuhan kepada kita. Kali ini yang akan saya bahas mengenai tips ampuh penghilang bulu permanen. Saya yakin pasti semua orang pernah mengalanmi masalah dengan bulu. Baik dari bulu kumis, kaki dan ketiak. Terutama bagi seorang wanita, apabila salah satu bulu yang sudah disebutkan tadi muncul tentu akn menganggu penampilan mereka. Bahkan tidak jarang seorang wanita memiliki tangan yang ditumbuhi bulu lebat ditanganya. Untuk itu disini saya akan berbagi bagaimana cara agar anda bisa tampil lebih menarik dengan terbebas dari bulu secara permanen.


Banyak orang yang salah dalam mengtasi permasalahan ini, banyak orang yang menghilangkan bulu yang menganggu dengan mengnakan pisau cukur atau mencabutinya satu per satu atau mengunakan plester pencabut. Bisa dibilang cara itu salah dan tidak efektif jika anda menginginkan bulu yang menganggu tersebut tidak meuncul lagi. Karena dengan mengunakan cara tersebut, selain bulu akan dengan cepat tumbuh kembali juga buisa menyebabkan permukaan kulit anda berwarna gelap. Misalnya ketiak yang terlalu sering dicukur akan berwarna gelap.

Baca Juga : Amalan Agar Cepat Naik Haji

Cara menghilangkan bulu secara permanen dan alami

Kita tahu bahwa cara sudah kita bahas tadi merupakan cara yang salah dan tidak efektif, anda juga harus mengetahi dan waspada karena sekarang ini banyak sekali produk yang menawarkan bahwa produk tersebut bisa menghilangkan bulu secara instan atau cepat. Akan tetepi jangan pernah percaya dengan hal yang seperti ini, karena banyak dari produk tersebut yang berbahaya. Karena banyak produk tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan kulit anda. Jangan sampai nanti akan timbut masalah atau timbut efek samping yang diakibatkan oleh bahan kimia yang digunakan untuk pembuatan produk tersebut. Karena pengunaan bahan kimia sejatinya sudah sangat dilarang, karena bisa menimbulkan efek samping jangka pendek seperti iritasi dan melepuh, bahkan jangka panjang bisa menyebabkan kangker.
Selain itu, bagi anda para wanita jika anda ingin menghilangkan bulu yang menganggu dengan mengunakan jasa salon, sara sarankan anda juga harus berhati-hati. Sebaiknya sebelum anda mengunakan jasa dari salon tersebut anda pastikan tersebih dahulu produk dan peralatan yang dignakanaman dan steril. Akan tetapi jika anda tidak perlu repon ini itu, anda harus pergi kesalon dan memastikan apakah sudah memenuhi standar kesehatan, saya memiliki solusi untuk membantu anda menghilangkan bulu yang menganggu yang pastinya bisa anda terapkan dirumah, sehat tanpa efek samping dan pastinya ini akan membuat bulu tidak tumbuh lagi atau akan membutuhkan waktu yang lama untuk rambut bisa tumbuh lagi. Dan karena ini mengunan bahan alami, yang pastinya ini sangat aman untuk anda gunakan.

Ramuan kunyit dan kapur sirih

Kita tahu bahwa tidak anda yang baik jika didapatkan secara instan. Anda harus tau karena dengan mengunakan cara ini anda membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama. Akan tetapi pasti anda akan puas dengan hasil yang akan anda dapat. Caranya sangat mudah, ana hanya perlu menyiapkan kunyit secukupnya dan kapur sirih seperempat dari jumlah kunyit yanganda siapkan. Kemudian kunyit dihaluskan dnegan cara diparut atau ditumbuk dan dicampurkan dengan kapur sirih yang tadi sudah disiapkan. Perlu anda ingat, jangan mengunakan kapur sirih lebih banyak dari seperempat kunyit, karena kapur sirih yang terlalu banyak dapat neyebabkan kulit anda terasa panas.

Adonan maizena, gula dan telur

Dengan mengunakan campuran ketiga bahan tersebut sangat efektif untuk menghilangkan bulu secara permanen.  Anda hanya perlu menyiapkan 4 sendok tepung maizena, 4 sendok makan gula pasir dan 3 butir telur (yang digunakan adalah putih telurnya). Kemudian campurkan seluruh bahan dan aduk sampai semua bahan tercampur secara merata. Kemudian anda bisa mengoleskan ramuan tersebut kebagian kulit yang ingin anda hilangkan bulunya. Kemudian setelah merata anda busa menutupnya mengunakna kain bersih. Setelah mengering anda bisa mengelupas kain dan ramuan tersebut dari kulit anda.
Itulah ulasan menganai tips ampuh penghilang bulu permanen. Semoga apa yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi para pembacanya dan apabila masih banyak terdapat kesalahan dan kekurangan saya mohon maaf, terimakasih, wassalamualaikum.